• Ku Hye Sun

IntipSeleb – Polemik perceraian antara Ku Hye Sun dan Ahn Jae Hyun perlahan mulai meredam dari sorotan publik. Kini, keduanya memilih untuk fokus pada kehidupan masing-masing dan berusaha move on dari masa lalu.

Seperti diketahui, selama ini bintang drama Boys Over Flowers tersebut lebih sering angkat bicara lewat akun Instagram pribadinya @kookoo900 dalam unggahan foto dan caption. Belum lama ini, Ku Hye Sun akhirnya mau melakukan wawancara dengan pihak lain untuk membahas kandasnya rumah tangga dengan sang suami secara eksklusif.

Awal Retaknya Rumah Tangga Ku Hye Sun dan Ahn Jae Hyun

Ku Hye Sun
Sumber Foto: Naver

Dalam sebuah wawancara eksklusif dengan Woman Sense, aktris kelahiran 9 November 1984 itu mengungkapkan bahwa awal mula retaknya rumah tangga antara dia dan Ahn Jae Hyun adalah ketika pria 32 tahun itu mengaku sudah tidak lagi mencintai sang istri.

Baca juga: Ku Hye Sun Ingin Hancurkan Hidup Ahn Jae Hyun

“Suatu hari, Ahn Jae Hyun mengatakan kepadaku bahwa dia sudah tidak memiliki perasaan untukku. Setelah itu, pembicaraan tentang perceraian mulai muncul,” kata Ku Hye Sun, dikutip dari Soompi.

Anggap Perceraian Tidak Adil

Ku Hye Sun
Sumber Foto: Dispatch

Berdasarkan pernyataan Ku Hye Sun sebelumnya, Ahn Jae Hyun memutuskan untuk pisah rumah demi fokus berlatih akting. Semenjak itu, lawan main Lee Sang Yoon dalam drama Angel Eyes ini mulai merasakan perbedaan mencolok, salah satunya kesulitan untuk menghubungi sang suami. Karena hal itulah, Ku Hye Sun merasa bahwa perceraian yang diputuskan secara sepihak itu dirasa tidak adil.

Baca juga: Beredar Foto Ahn Jae Hyun dan Oh Yeon Seo Habiskan Waktu Bersama

“Bagiku, perceraian ini terasa sangat tidak adil. Dia tidak menanggapi panggilan atau pesan apa pun. Baru-baru ini, ketika aku berada di rumah sakit, dia bilang akan mampir ke rumah kami untuk mengambil pakaian musim dinginnya. Itu adalah kontak terakhir kami,” lanjutnya. 

Jadikan Perceraian Sebagai Pembelajaran

Ahn Jae Hyun dan Ku Hye Sun
Sumber Foto: tvN

Meskipun perceraian ini masih terus bergulir, Ku Hye Sun kembali menegaskan bahwa dia sudah tidak mencintai Ahn Jae Hyun. Cobaan yang dihadapinya saat ini senantiasa dijadikan sebagai pembelajaran hidup. 

“Aku tidak mencintainya lagi. Karena dia (Ahn Jae Hyun) juga sudah tidak mencintaiku. Selama ini, aku belajar bahwa seharusnya aku percaya pada diriku sendiri, bukan pada cinta. Aku tidak ingin perceraian ini menjadi luka. Aku akan menganggap perceraian ini sebagai hal lain yang terjadi dalam hidupku. Dan aku akan melanjutkan hidup dengan penuh keceriaan,” tutupnya.