img_title
Foto : Berbagai Sumber

IntipSeleb – Ada sederet aktor dan aktris Korea yang pernah ‘membahayakan’ produksi suatu drama karena alasan masing-masing termasuk terseret skandal, sakit, hingga kabur keluar negeri. Lantas nama-nama tersohor seperti Park Hye Soo, Kim Jung Hyun, hingga Ku Hye Sun pernah melakukannya.

Karena alasan pribadi tersebut, membuat produksi suatu drama terancam. Ada yang harus mencari pemain pengganti, mengulang syuting, dan terpaksa menunda jadwal tayang. Kendati demikian, yang paling memprihatinkan adalah kerugian yang harus ditanggung oleh tim.

Dirangkum oleh IntipSeleb, berikut adalah 9 artis Korea yang pernah membahayakan produksi suatu drama. Scroll artikel ini untuk mengetahui penjelasan selengkapnya. 

Oh Ji Eun 

BreakNews
Foto : BreakNews

Pertama adalah Oh Ji Eun. Dia pernah didaulat menjadi second female lead dalam drama Blow Breeze tahun 2016 silam. Memasuki episode ke-12 dari total 53 episode, sang aktris terpaksa mundur dari produksi.

Diketahui bahwa kala itu, Oh Ji Eun mengalami cedera pergelangan kaki yang cukup parah hingga diminta dokter untuk istirahat selama delapan minggu penuh. Akhirnya, ia menarik diri dari drama Blow Breeze, kemudian menjalani operasi.

Karena drama Blow Breeze sudah tayang hingga tengah cerita, tim produksi memutuskan untuk mengganti Oh Ji Eun dengan aktris Lim Soo Hyang. Tapi sayang, respon publik tidak terlalu baik lantaran karakter tersebut lebih cocok diperankan oleh Oh Ji Eun. 

Topik Terkait