img_title
Foto : Pledis_17/twitter

IntipSeleb – Pledis Entertainment baru saja mengumumkan jika ke depannya SEVENTEEN akan melalukan promosi bersama 11 anggota. Hal ini dikarenakan 2 anggota lainnya yakni Jun dan The8 akan berada di Tiongkok dalam jangka waktu beberapa bulan.

Perwakilan dari boyband pelantun lagu Ready to Love itu juga menuturkan kegiatan yang akan dilakukan Jun dan The8 saat berada di Tiongkok. Simak yuk pernyataan resmi dari Pledis Entertainment melalui ulasan berikut.

Jun dan The8 Akan Berkegiatan di Tiongkok

Berbagai Sumber
Foto : Berbagai Sumber

Pada Rabu, 1 Agustus 2021, Pledis Entertainment mengumumkan jika 2 anggota SEVENTEEN yakni Jun dan The8 akan kembali ke negara asal mereka yaitu Tiongkok untuk sementara waktu. Lebih lanjut, pihak agensi menuturkan alasannya mengambil langkah ini karena ingin memastikan bahwa para artis asuhannya menikmati potensinya.

“Sebagai bagian dari upaya ini, anggota SEVENTEEN Jun dan The8 akan fokus pada kegiatan mereka di Tiongkok dari bulan September sampai Desember,” bunyi pernyataan Pledis Entertainment, dilansir dari Soompi, Rabu, 1 Agustus 2021.

Diinformasikan, Jun dan The8 akan melanjutkan kegiatannya yang sempat tertunda dan juga menghabiskan waktu bersama keluarganya.

Topik Terkait