img_title
Foto : Berbagai Sumber

IntipSeleb – Dari awal hingga lewat pertengahan tahun 2021, drama Korea telah menampilkan berbagai hal seru. Selain cerita dan pemerannya yang menarik, di tahun 2021 drama Korea berhasil menciptakan second lead syndrome hingga menampilkan sound track yang easy listening.  Segudang daya tarik yang ditampilkan di drama tersebut, berhasil membangkit Korean wave bagi generasi millenial dan gen Z. 

Nah, kali ini Intipseleb akan menyoroti tentang sound track drama yang easy listening dan paling hype di tahun 2021. Di tahun ini, sound track drama banyak menggaet idol dari grup KPop yang memiliki vokal yang berkualitas tinggi dan suara yang ikonik. 

Wajib masuk ke playlist favorit, berikut deretan OST Kdrama yang paling hype di tahun 2021. Yuk, langsung scrolling!

Di awal tahun ada Sunjae, ia digaet untuk mengisi OST drama True Beauty dengan judul I'm Missing You. Lagu ini menjadi OST Utama dan mengisahkan tentang cinta Lee Suho dan Ju Kyung. 

Tru beauty
Sumber: tvN Drama

Selanjutnya ada Xiumin EXO, ia menampilkan sebuah lagu ballad yang berjudul To My One and Only You di drama Mr Queen. Lagu ini, mewakili perasaan Raja Cheoljong dan Ratu Kim So Yong. 

Mr Queen
Sumber: tvN Drama

Topik Terkait