img_title
Foto : Newsen

IntipSeleb – Ahn Jae Hyun sempat menjadi sorotan publik karena kisruh rumah tangganya dengan Ku Hye Sun. Selama beberapa bulan terakhir, perceraian pasangan selebriti yang menikah tahun 2016 silam itu tidak sirna dari pemberitaan.

Baca Juga: Putingnya Dianggap Tidak Seksi, Ku Hye Sun Pamer Belahan Dada

Ku Hye Sun memilih untuk tetap aktif di media sosial, menunjukkan bahwa kondisinya baik-baik saja usai digugat cerai oleh sang suami. Sementara Ahn Jae Hyun justru tidak pernah memperlihatkan batang hidungnya. Setelah dinanti-nantikan, akhirnya akor kelahiran 1987 itu melakukan penampilan perdana di hadapan publik setelah konflik perceraiannya merebak. Yuk intip potret tampan Ahn Jae Hyun di bawah ini.

Tetap Ganteng

Ahn Jae HyunSumber Foto: SPOTV/Herald Pop/BNT

Pada hari ini, Rabu, 27 November 2019, Ahn Jae Hyun melakukan penampilan perdana di hadapan publik usai konflik perceraiannya dengan Ku Hye Sun. Pria 32 tahun itu menghadiri acara jumpa pers untuk drama terbarunya bertajuk Love With Flaws berlokasi di Gedung MBC, Seoul.

Akhirnya Ahn Jae Hyun dapat mengobati rasa rindu para penggemar. Terlihat dia mengenakan setelan coat panjang dan celana bahan warna senada, dipadupadankan dengan atasan turtleneck guna memberikan kehangatan ekstra pada tubuhnya. Ahn Jae Hyun tetap mempesona dengan poni belah samping andalannya. 

Topik Terkait