img_title
Foto : Allkpop

IntipSeleb – Pyo Ye Jin dan Hyun Woo datang dengan kabar menyedihkan. Hubungan pasangan pemain drama Laurel Tree Tailors ini dikabarkan putus setelah setahun berpacaran. Kabar ini tentu membuat penggemar drama Korea kecewa.

Pasalnya, Pyo Ye Jin dan Hyun Woo merupakan salah satu pasangan muda yang banyak digemari. Sejumlah penggemar pun berharap jika kabar putusnya Pyo Ye Jin dan Hyun Woo tidaklah benar.

Pernyataan agensi

Sumber foto: Soompi

Namun sedihnya, kabar putus keduanya ternyata bukan cuma gosip belaka. Agensi yang menanungi Pyo Ye Jin telah memberi pernyataan dan mengkonfirmasi kabar putus pemain drama What's Wrong with Secretary Kim itu.

"Pyo Ye Jin dan Hyun Woo baru-baru ini berpisah, dan memutuskan untuk tetap sebagai junior dan senior dalam industri hiburan," ujar salah satu sumber seperti yang dilansir dari Soompi, 27 November 2019.

Sumber tersebut juga menambahkan jika saat ini aktris 27 tahun itu akan terus bekerja keras dan menunjukkan yang terbaik dalam pekerjaannya. "Dia (Pyo Ye Jin) akan lakukan yang terbaik untuk terus menunjukkan perkembangan dalam pekerjaannya," pungkas sumber tersebut.

Topik Terkait