img_title
Foto : Jaybnow.hr/instagram

IntipSeleb – Berbeda dari anggota GOT7 lainnya seperti Jackson, BamBam, Mark, Youngjae, serta Yugyeom yang membuat tato ditubuhnya. Beda halnya dengan JB GOT7 dan Jinyoung yang diketahui tidak memiliki tato.

Hal ini memunculkan rasa penasaran sebagian penggemar tentang mengapa keduanya memutuskan untuk tidak mentato tubuhnya. Dalam wawancaranya bersama majalah Allure beberapa waktu lalu, JB GOT7 mengungkapkan alasannya tidak memiliki tato. Tengok yuk pernyataan langsung dari JB GOT7 melalui ulasan di bawah ini.

Karena Orang Tua

jaybnow.hr/instagram
Foto : jaybnow.hr/instagram

Pria dengan nama asli Lim Jae Beom ini diketahui memiliki tindikan di beberapa bagian tubuhnya seperti telinga dan dekat mata. JB GOT7 menuturkan jika alasannya melakukan hal tersebut karena dia menginginkannya dan akan bertanggung jawab atas dirinya sendiri.

“Aku ingin menunjukkan kepada orang-orang bahwa (tindikan) bukan sesuatu hal yang buruk atau hal baik, tetapi itu adalah budaya baru. Aku menginginkannya, jadi aku mendapatkannya. Ini tubuhku dan hidupku, jadi aku baru saja melakukanya. Aku merasa bahwa aku bertanggung jawab atas hidupku ketika aku mendapat tindikan,” ujar JB GOT7 saat wawancaranya bersama majalah Allure, melansir dari Koreaboo, Kamis, 9 September 2021.

JB GOT7 ingin menunjukkan identitasnya dengan tindikannya, oleh karena itu, ia memutuskan untuk membuat tidikan di dekat matanya. Untuk tato, pelantun lagu Switch It Up ini mengaku tidak memilikinya. Salah satu alasannya adalah karena orang tuanya yang tidak ingin dirinya memiliki tato.

Topik Terkait