img_title
Foto : MBC

IntipSeleb – Song Hye Kyo memiliki pesona yang tak lekang oleh waktu. Baru saja menginjak usia 38 tahun, mantan istri Song Joong Ki ini tetap mampu memancarkan aura yang berbeda-beda dalam setiap pemotretan yang dia lakukan.

Bintang drama Encounter tersebut bisa menunjukkan sisi girl boss serta polos pada waktu yang bersamaan. Maka dari itu, Song Hye Kyo dijuluki sebagai Queen of Endorsement atau Ratu Iklan di Korea Selatan. Tidak sedikit merek-merek ternama yang ingin menjadikan aktris kelahiran 1981 itu sebagai brand ambassador.

Baca Juga: Setelah Menjanda, Penampilan Song Hye Kyo Berubah Sangar

Kini, Song Hye Kyo didapuk menjadi brand ambassador Suecomma Bonnie. Ini merupakan salah satu brand sepatu asli Korea yang popularitasnya sudah mendunia. Nah, belum lama ini, Song Hye Kyo baru saja melakukan sesi pemotretan bersama merek alas kaki tersebut. Penasaran dengan hasilnya? Scroll artikel ini yuk!

Dengan wajah tanpa make-up, Song Hye Kyo tampil menawan dalam pemotretan katalog brand Suecomma Bonnie belum lama ini. Rambutnya dibuat tidak beraturan untuk menonjolkan kesan natural.

Song Hye KyoSumber Foto: @suecommabonnie/Instagram

Meskipun terlihat effortless, lawan main Jo In Sung dalam drama The Winter The Wind Blows ini tetap bisa memancarkan aura elegan. Perpaduan antara celana jeans, blouse dan long coat sukses membuat penampilan Song Hye Kyo kian ciamik.

Topik Terkait