img_title
Foto : Berbagai Sumber

IntipSeleb – Baru-baru ini, beredar isu pelecehan seksual yang terjadi di kalangan artis Korea Selatan. Pelecehan ini, membuat aktris tersebut hengkang dari dunia hiburan. Aktris tersebut adalah Heo Yi Jae pemeran drama Prince Hours (2017), sedangkan aktor yang diduga melakukan mesum tersebut adalah Oh Ji Ho

Mau tahu informasi selengkapnya? Yuk, temukan di bawah ini!

Oh Ji Ho diduga sebagai aktor mesum saat Heo Yi Jae beberkan fakta di sebuah acara

Berbagai Sumber
Foto : Berbagai Sumber

Pada 10 September, mantan anggota Crayon Pop Way mengunggah sebuah video yang berjudul "The reality of Korean actress listening from an actress (slapping, shameless actor...).”, di kanal YouTubenya yang berjudul WayLand. 

Dalam unggahan video tersebut, aktris Heo Yi Jae muncul sebagai bintang tamu. Karena Heo Yi Jae sudah lama berhenti tampil di layar kaca, sang pemilik kanal YouTube tersebut menanyakan alasan Heo Yi Jae. Saat itu, Heo Yi Jae mengaku aktivitasnya sebagai aktris sejak tahun 2016 dan mengklaim bahwa seorang aktor telah menyalahgunakan kekuasaannya terhadap Heo Yi Jae. 

Penggemar Oh Ji Ho melangkah maju untuk membela aktor tersebut setelah ia dituduh memaksa aktris Heo Yi Jae untuk melakukan hubungan intim. Saat membocorkan alasannya, Oh Ji Ho hanya menyebut kata “aktor yang sudah menikah”

Topik Terkait