img_title
Foto : Berbagai Sumber

IntipSeleb – Pernyataan Heo Yi Jae beberapa waktu lalu tengah menjadi sorotan publik. Pasalnya, wanita yang memilih pensiun dari dunia entertainment sejak 2016 itu menuturkan ada seorang aktor yang pernah mengajaknya berhubungan intim untuk kepentingan chemistry drama mereka.

Tudingan ini menyeret nama Oh Ji Ho, yang diduga sebagai pria dalam pernyataan Heo Yi Jae. Menyusul adanya kabar ini, video lawas yang berisi pernyataan Oh Ji Ho kembali beredar. Aktor yang sudah menikah pada 2014 lalu itu diduga sengaja melakukan kesalahan saat adegan ciuman dengan Han Ye Seul. Simak selengkapnya melalui ulasan berikut.

Pengakuan Heo Yi Jae

Berbagai Sumber
Foto : Berbagai Sumber

Setelah memilih berhenti dari kegiatannya sebagai aktris pada 2016 lalu, Heo Yi Jae akhirnya muncul kembali melalui video di kanal YouTube Way Crayon Pop pada 10 September 2021. Bintang drama Prince Hours itu menuturkan faktor penyebab dirinya pensiun dari dunia hiburan, yaitu karena perilaku salah seorang aktor yang saat ini sudah menikah.

Lebih lanjut, Heo Yi Jae mengaku saat mereka menjalani proyek drama bersama, aktor yang merupakan lawan mainnya ini bersikap baik kepadanya. Namun, ia bertanya mengapa Heo Yi Jae tidak menghubunginya di hari libur. Jika sedang kesal, wanita berusia 34 tahun itu mengatakan jika sang aktor akan meneriakinya.

Karena hal ini, Heo Yi Jae diminta oleh sang sutradara untuk mencoba berbicara kepada sang aktor. Sutradara tersebut juga mengatakan kepada Heo Yi Jae jika lawan mainnya itu tertarik dengannya secara seksual.

Topik Terkait