img_title
Foto : Han_ye_seul_/instagram

IntipSeleb – Kisah asmara Han Ye Seul sempat heboh menjadi perbincangan di kalangan netizen, usai identitas sang kekasih terungkap dan dituding sebagai pria bayaran.

Namun dengan adanya kabar miring tersebut, Han Ye Seul dan kekasihnya semakin terlihat mesra dan beberapa waktu lalu keciduk liburan bersama. Selain itu, mereka juga tidak segan untuk menunjukan kasih sayang satu sama lain di hadapan publik dengan berciuman. Intip yuk selengkapnya melalui ulasan di bawah ini.

Ciuman Manis Han Ye Seul dan Kekasih

Han Ye Seul is/YouTube
Foto : Han Ye Seul is/YouTube

Melalui kanal YouTubenya pada 8 Februari 2022, Han Ye Seul membagikan video bertajuk Memperkenalkan Pacar Han He Seul: Perkenalan Pacarku.

Video tersebut dimulai ketika Han Ye Seul tengah mewarnai rambutnya dan berdandan. Setelah menghabiskan waktu berjam-jam, ia segera menuju ke restoran di mana sang kekasih telah menunggunya.

Begitu tiba, Han Ye Seul disambut dengan manis oleh sang kekasih, dan sedikit menggodanya karena warna rambut barunya. Tanpa sungkan, di depan kamera bintang drama Big Issue itu memperkenalkan pria tersebut yang diketahui bernama Ryu Sung Jae.

Topik Terkait