img_title
Foto : HanCinema

IntipSeleb – Film Tunnel resmi dirilis pada Agustus 2016, dengan bergenre aksi, misteri, dan thriller ini Diperankan oleh Ha Jung Woo, Bae Doo Na, Oh Dal Su, Shin Jung Keun, serta Nam Ji Hyun, film ini memperlihatkan aksi bertahan hidup seorang pria yang terjebak di terowongan yang runtuh.

Selain itu, pria tersebut hanya memiliki benda-benda tentu yang membuatnya harus berjuang mempertahankan hidupnya sebelum bantuan datang. Lantas, akan seperti apa jalan ceritanya? Berikut IntipSeleb rangkum sinopsis film Tunnel melalui ulasan di bawah ini, scroll yuk!

Sinopsis Film Tunnel


Source: South China Morning Post

Melansir dari AsianWiki, film Tunnel berkisah tentang seorang ayah bernama Lee Jung Soo (Ha Jung Woo) yang tengah berkendara ke rumahnya untuk merayakan ulang tahun sang putri.

Dengan membawa kue ulang tahun, Lee Jung Soo pergi melintasi gunung dan melewati terowongan. Namun tiba-tiba, terowongan yang dilewatinya runtuh dan menyebabkan Lee Jung Soo terjebak di dalam sana.

Saat membuka mata, Lee Jung Soo sadar jika dirinya telah terjebak di dalam mobilnya yang terkubur di bawah ribuan ton beton dan puing-puing.

Topik Terkait