img_title
Foto : Women’s DongA

IntipSeleb – Ku Hye Sun akhirnya mengungkapkan isi hati serta pemikirannya tentang polemik perceraian dengan sang suami, Ahn Jae Hyun. Dalam sebuah wawancara bersama majalah Women’s DongA, aktris 35 tahun ini menceritakan pula awal mula rencana pernikahan yang ternyata sempat tidak disetujui oleh sang ibunda. 

Baca Juga: Putingnya Dianggap Tidak Seksi, Ku Hye Sun Pamer Belahan Dada

Hingga saat ini, proses perceraian pasangan yang menikah tiga tahun silam itu masih terus bergulir. Rumor yang berkaitan soal alasan keduanya berpisah kerap bermunculan di tengah masyarakat. Diharapkan lewat wawancara ini, Ku Hye Sun dapat meluruskan segala kesalahpahaman. 

Pernikahan Ahn Jae Hyun dan Ku Hye Sun Tidak Dapat Restu

Ku Hye SunSumber Foto: Women’s DongA

Bintang drama Boys Over Flower itu menceritakan awal mula dirinya dan Ahn Jae Hyun memutuskan untuk segera mengikat janji suci. Ku Hye Sun mengaku bahwa sang ibunda merasa tidak yakin dan menyuruh anaknya untuk menimbang ulang rencana menikah. Ternyata, ibu Ku Hye Sun memang sudah menentang pernikahan tersebut sejak awal karena dianggap terlalu cepat.

“Ketika aku pergi untuk memperkenalkannya (Ahn Jae Hyun) kepadanya (Ibu), dia berkata ‘Dia baik padamu karena kalian saling menyukai sekarang. Tetapi pacaran dan pernikahan itu berbeda. Cinta bisa memudar saat kalian hidup bersama dan akan banyak rintangan sulit. Bukankah lebih baik jika kamu mengambil lebih banyak waktu untuk mencari tahu apakah dia seseorang yang dapat menanggung hal-hal seperti itu bersamamu?’,” kata Ku Hye Sun, dikutip dari Soompi.

Topik Terkait