img_title
Foto : Netflix

IntipSeleb –  Serial Netflix terbaru dengan judul Squid Game telah merilis cuplikan singkat. Squid Game atau dikenal juga Round Six ini, sudah tayang pada 17 September di Netflix. 

Singkatnya, Squid Game adalah drama yang bercerita tentang permainan bertahan hidup yang misterius. Hadiah dari permainan misterius ini bisa mendapatkan uang senilai 45,6 miliar won (sekitar $40 juta). Seramnya, peserta yang mengikuti game ini adalah orang-orang yang gagal dalam hidup. Saat menemukan alasan mereka gagal dalam hidup, mereka akhirnya menerima undangan misterius untuk berpartisipasi dalam permainan misterius itu. 

Drama ini, dimainkan oleh tiga aktor populer yakni Lee Jung Jae, Park Hae Soo, dan Wi Ha Joon. Supaya mengenal lebih jauh ketiga aktor ini, simak profilnya di bawah ini. 

Lee Jung Jae

Instagram/netflixkr
Foto : Instagram/netflixkr

Lee Jung Jae adalah aktor yang terbilang cukup senior di dunia hiburan Korea Selatan. Sudah berusia 48 tahun,  Lee Jung Jae lahir pada 15 Maret 1973. 

Demi menekuni karier di bidang seni peran, Lee Jung Jae mengambil jurusan Drama di Universitas Dongguk. Karena lulusan dari kampus terkenal, Lee Jung Jae berhasil menjajal karier di dunia akting dari tahun 1993 hingga saat ini. 

Topik Terkait