img_title
Foto : Netflixkr/instagram

IntipSeleb – Drama Squid Game sudah resmi dirilis pada Jum’at, 17 September 2021. Diperankan oleh Lee Jung Jae, Park Hae Soo, serta Wi Ha Joon, drama besutan sutradara Hwang Dong Hyuk ini dilabeli rating 18+ karena mengandung adegan-adegan khusus dewasa. 

Berjumlah 9 episode, Squid Game adalah drama bergenre thriller yang memperlihatkan aksi orang-orang menyelesiakan permainan tidak biasa untuk mendapatkan hadiah berupa uang. Berikut IntipSeleb rangkum sinopss serta link nonton drama Squid Game disertai subtitle bahasa Indonesia melalui ulasan di bawah ini. Scroll yuk!

Selesaikan Misi Permainan Untuk Bertahan Hidup

Dok. Netflix
Foto : Dok. Netflix

Drama Squid Game menceritakan tentang Seong Gi Hun (Lee Jung Jae) yang baru saja dipecat dari pekerjaannya. Di tengah kesengsaraannya, Seong Gi Hun mengetahui ada permainan bertahan hidup rahasia, dengan total hadiah 45,6 miliar won atau Rp550 miliar untuk pemenangnya.

Tergiur oleh hadiah tersebut, Seong Gi Hun memutuskan untuk mengikuti permainan bertahan hidup rahasia itu. Tak sendiri, Seong Gi Hun pergi bersama sahabaatnya Cho Sang Woo (Park Hae Soo).

Meski berasal dari keluarga tidak mampu, Cho Sang Woo lulus dari universitas bergengsi dan mendapatkan pekerjaan yang mapan. Namun karena terlibat kasus dana perusahaan, Cho Sang Woo dilanda krisis.

Topik Terkait