img_title
Foto : TvN Drama

IntipSeleb – Drama baru Han Hyo Joo dan Park Hyung Sik, kini telah menunjukkan titik terang. Pasalnya, pada 18 September 2021, drama Han Hyo Joo dan Park Hyung Sik yang berjudul Happiness telah melakukan pembacaan naskah pertama. 

Nah, supaya tahu cerita tentang drama Happiness ini, simak sinopsis dan karakter pemerannya di bawah ini. 

Sinopsis drama Happiness

Happiness
Sumber: tvN Drama

Setelah melakukan pembacaan naskah, tvN membagikan sinopsis singkat dari drama Happiness sebagai gambaran untuk penonton. 

Happiness adalah drama thriller kota apokaliptik yang mengisahkan tentang kehidupan penduduk di sebuah kompleks apartemen yang baru dibangun.Di kompleks apartemen tersebut, telah dikelompokkan berdasarkan status sosialnya. Apartemen bertingkat tinggi yang menampung beragam orang menjadi tertutup ketika penyakit menular baru muncul.

Secara ringkas, drama ini akan menggambarkan ketakutan, pertempuran psikologis yang sengit, dan perjuangan putus asa untuk bertahan hidup. Selain itu, Happiness juga menjadi drama horor realistis di mana orang-orang menjadi curiga satu sama lain di ruang tertutup, ketika kehidupan sehari-hari mereka berantakan dan nilai-nilai yang sudah ada sebelumnya mulai goyah.

Topik Terkait