img_title
Foto : Instagram/leeyoum262

IntipSeleb – Karakter Ji Yeong yang diperankan Lee Yoo Mi di Squid Game, siap menjadi jalan untuk meraih popularitas di dunia hiburan. Belum beberapa hari penayangan Squid Game, Lee Yoo Mi dikabarkan terpilih untuk membintangi film Hostage: Missing Celebrity

Film Hostage: Missing Celebrity ini, telah mengadakan audisi dan memiliki ribuan peserta. Dari ribuan peserta, Lee Yoo Mi terpilih memainkan satu karakter yang unik. Nah, untuk menemukan informasi lengkapnya, simak ulasannya berikut ini. 

Lee Yoomi lolos audisi dengan rasio 1000:1

Instagram/leeyoum262
Foto : Instagram/leeyoum262

Berdasarkan media OSEN, Lee Yoo Mi berhasil memenangkan satu peran dalam film Hostage: Missing Celebrity. Lee Yoo Mi lolos audisi dengan rasio 1000:1. Jumlah peserta itu, sudah sejak awal diketahui oleh Lee Yoo Mi tapi dia tetap maju. 

Di waktu yang sama, Lee Yoo Mi mengungkapkan rasa kagumnya ketika diumumkan lolos di audisi film Hostage: Missing Celebrity. 

"Aku tau banyak yang ikut audisi, tapi tidak menyangka akan sebanyak itu. Audisi 'Hostage' beda dari audisi lain yang aku ikuti sebelumnya.” ungkap Lee Yoo Mi yang dikutip oleh Intipseleb melalui OSEN. 

Topik Terkait