img_title
Foto : Berbagai Sumber

IntipSeleb – Semenjak NCT 127 merilis album penuh yang bertajuk Sticker, seluruh warga SM Entertainment disibukkan dengan promosi. Saat melakukan promosi, ada banyak hal lucu yang dibuat oleh tim management NCT, salah satunya mengikutsertakan bos besar SM yakni Lee Soo Man

Salah satu video lucu itu adalah member NCT 127 nyentil kepala bos besar Lee Soo Man. Bagaimana aksi keluarga SM ini? Yuk, simak artikelnya di bawah ini. 

Sebelum adegan nyentil, Lee Soo Man memberikan energi baru kepada Mark dan Heachan

Youtube/NCT127
Foto : Youtube/NCT127

Saat ini, selain promosi di akun sosial media seperti Instagram dan Twitter, SM Entertainment kini merambah ke platform TikTok. Lewat video-video singkat di TikTok, mereka bisa membuat konten promosi yang kocak. Video singkat tersebut, juga dibagikan di kanal YouTube NCT 127.

Salah satu konten promosi yang lucu adalah saat anggota NCT berkolaborasi dengan bos besar SM, lee Soo Man. Sebelum ada adegan nyentil, Mark dan Haechan sempat membuat adegan berkelahi supaya bisa dijadikan stiker.

Selang beberapa menit kemudian, Lee Soo Man menghampiri dan memberikan cara yang mudah. Kocaknya, di video tersebut Lee Soo Man memperagakan gerakan tangan melingkar yang mengeluarkan energi baru untuk mempersatukan Haechan dan Mark. 

Topik Terkait