img_title
Foto : Berbagai Sumber

IntipSeleb – Squid Game menjadi drama Korea yang saat ini tengah memuncaki popularitas berkat jalan ceritanya yang tidak terduga. Drama yang naskahnya telah rampung sejak 2009 ini menduduki peringkat teratas di platform streaming Netflix di beberapa wilayah.

Sosok para pemain drama Squid Game juga tidak kalah membuat penasaran penonton. Mereka datang dari latar belakang yang berbeda seperti aktor senior hingga yang baru saja memulai debutnya di dunia seni peran. Kenalan lebih dekat yuk dengan mereka dengan cara follow akun Instagramnya. Berikut IntipSeleb rangkum nama akun Instagram para pemain drama Squid Game melalui ulasan di bawah ini. 

Jung Ho Yeon

hoooooyeony/instagram
Foto : hoooooyeony/instagram

Berperan sebagai gadis asal Korea Utara bernama Kang Sae Byeok, karakter Jung Ho Yeon di drama Squid Game menuai perhatian lebih. Belakangan diketahui jika Squid Game adalah debut drama pertamanya. Kekasih dari Lee Dong Hwi ini adalah seorang model yang sudah wara-wiri di berbagai catwalk serta pemotretan merek-merek ternama.

Sebelumnya, Squid Game memiliki jumlah 400 ribu pengikut di Instagramnya. Usai perannya di drama Squid Game, Jung Ho Yeon saat ini memiliki 1,8 juta pengikut dan akan terus bertambah. Daebak!

Lee Yoo Mi

Topik Terkait