img_title
Foto : Instagram/aksakfn12

IntipSeleb – Pada 23 September, Kim Young Kwang dikonfirmasi akan comeback drama yang digarap oleh Netflix. Hal ini, sudah dikonfirmasi langsung oleh agensi yang menaungi Kim Young Kwang, Wide-S Company. 

Kecenya, serial terbaru Netflix yang berjudul Somebody ini menempatkan Kim Young Kwang menjadi tokoh utama. Yuk, scrolling ke bawah ini menemukan informasi lengkap tentang drama baru Kim Young Kwang. 

Tentang serial Netflix Somebody

Instagram/@aksakfn12
Foto : Instagram/@aksakfn12

Pada 23 September, agensi Wide-S Company telah mengkonfirmasi bahwa Kim Young Kwang akan berperan sebagai pemeran utama dalam serial Netflix baru, Somebody.

Drama ini, akan digarap oleh sutradara Jung Ji Woo, di mana sebelumnya telah mensuksesakan film Eungyo dan drama Tune in For Love. Sedangkan penulis naskahnya, akan dikerjakan oleh Han Ji Wan. 

Singkatnya, Somebody adalah film thriller yang menggambarkan kisah kasus pembunuhan seputar aplikasi penghubung sosial yang disebut sebagai ‘Somebody.’ Peristiwa secara keseluruhan tentang pengembang aplikasi, seluruh tim, dan orang misterius bernama Yun Oh akan terungkap. 

Topik Terkait