img_title
Foto : Wi__wi__wi/instagram

IntipSeleb – Dimainkan oleh Wi Ha Joon dan Jin Ki Joo sebagai pemeran utama, film Midnight berkisah tentang perempuan tunarungu yang menjadi target sasaran pembunuhan selanjutnya seorang psikopat.

Mengungsung genre thriller, film Midnight menghadirkan sensasi menegangkan dan adegan-adegan berbahaya khusus orang dewasa. Lantas, akans seperti apa aksi dari Wi Ha Joon dan Jin Ki Joo kali ini? Berikut IntipSeleb rangkum sinopsis dan link nonton film Midnight melalui ulasan di bawah ini, scroll yuk!

Sinopsis Film Midnight

EonTalk/instagram
Foto : EonTalk/instagram

Berkisah tentang Kyung Mi (Jin Ki Joo), yaitu seorang tunarungu dan bekerja sebagai konselor bahasa isyarat di sebuah call center. Suatu malam, Kyung Mi melihat pembunuhan, yang membuatnya terlibat menjaidi target selanjutnya.

Pembunuh psikopat itu adalah Dok Sik (Wi Ha Joon). Pada malam itu, ia ingin melancarkan aksi kejinya dengan membunuh ibu Kyung Mi. Namun, rencana itu diurungkannya saat melihat seorang gadis SMA bernama Soo Jung (Kim Hye Yoon).

Saat ingin menjalankan niat jahatnya, Dok Sik terpergok oleh Kyung Mi. Hal ini membuat psikopat tersebut berambisi untuk menjadikan Kyung Mi target pembunuhan selanjutnya.

Topik Terkait