img_title
Foto : Intipseleb/Yasmin Karnita

IntipSeleb – DAY6 menjadi salah satu idola Kpop yang tidak pernah absen bertandang ke Indonesia setiap tahunnya. Kali ini, band asuhan JYP Entertainment tersebut kembali menggelar konser untuk kesekian kalinya di Jakarta bertajuk DAY6 WORLD TOUR 'GRAVITY' IN JAKARTA. Digelar selama dua hari berturut-turut pada akhir pekan ini di Tennis Indoor Senayan, sang pelantun Shoot Me tersebut diboyong oleh promotor lokal, Mecima Pro. 

Baca Juga: DAY6 Ternyata Demen lagu Ada Band dan NOAH

Tentu saja, My Day, sebutan nama fandom untuk DAY6 sangat antusias menyambut SUNGJIN, Jae, Young K, WONPIL, dan DOWOON ke Tanah Air. Selain melangsungkan konser, kelima member juga menghibur penggemar dengan cara lain, yakni melewati fansign serta hi-touch. Kesempatan langka itu hanya diperuntukkan bagi mereka yang telah memiliki tiket kategori tertentu serta dipilih berdasarkan undian. Demi memuaskan hati My Day, pihak promotor juga membagikan polaroid dan album bertanda tangan kepada para penggemar beruntung. Apakah ikamu termasuk?

Arti My Day untuk DAY6

DAY6Sumber Foto: @mecimapro/Instagram

DAY6 melakukan berbagai cara untuk membahagiakan My Day, berusaha menciptakan kenangan manis setiap kali mereka melangsungkan konser di berbagai negara di seluruh dunia. Tentu, dukungan fans berarti sangat besar bagi band beranggotakan lima orang ini. 

Bagi Young K, My Day adalah inspirasinya untuk terus berkarya, “Yang pasti inspirasi kami. Mereka tuh seperti aliran energi yang selalu buat kamu terus maju, bahkan ketika kami tampil di atas panggung,” ungkapnya saat melakukan wawancara eksklusif bersama VIVA pada Jumat, 29 November 2019 di kawasan Senayan, Jakarta Selatan. 

Topik Terkait