img_title
Foto : Berbagai Sumber

IntipSeleb – Usai resmi dirilis pada 17 September 2021 lalu, drama Squid Game menduduki puncak teratas tayangan Netflix di berbagai negara, serta memecahkan rekor drama Korea di platform tersebut dalam kurun waktu tiga hari setelah penayangannga.

Selain plot cerita dan para pemainnya yang menjadi sorotan, baru-baru ini akhir kredit drama Squid Game turut menuai perhatian penonton karena tersemat nama Jennie BLACKPINK. Mengapa hal ini bisa terjadi? Intip selengkapnya melalui ulasan di bawah ini, scroll yuk!

Tercantum Nama Jennie BLACKPINK di Akhir Kredit Drama Squid Game

Berbagai Sumber
Foto : Berbagai Sumber

Diperankan oleh Lee Jung Jae, Park Hae Soo, Jung Ho Yeon, Wi Ha Joon, dan lainnya, drama Squid Game sukses menarik perhatian dengan plot cerita yang unik sehingga membekas di hati para pemirsanya.

Selain itu, drama Squid Game saat ini menduduki puncak teratas Netflix di berbagai wilayah, serta menjadikannya drama Korea yang memecahkan rekor drama Korea di platform streaming tersebut mengalahkan drama Sweet Home.

Akhir kredit drama Squid Game juga menjadi sorotan pemirsa karena tercantum nama Jennie BLACKPINK di sana sehingga membuat pemirsa bertanya-tanya. Pasalnya, pelantun lagu SOLO itu bukan lah salah satu pemeran di drama garapan sutradara Hwang Dong Hyuk ini.

Topik Terkait