img_title
Foto : Intipseleb

IntipSeleb – Luna Maya dan Vanesha Prescilla tengah berada di Korea Selatan untuk menghadiri Melon Music Awards (MMA) 2019 yang diselenggarakan pada Sabtu, 30 November di Gocheok Sky Dome, Seoul pukul 19.00 waktu setempat. Bekerja sama dengan platform streaming JOOX, dua artis ternama Tanah Air itu berkesempatan menonton langsung ajang penghargaan musik bergengsi tersebut.

Acara tersebut pun dimeriahkan oleh sederet idola Kpop terkenal, sebut saja BTS, Kang Daniel, Chungha, MAMAMOO, AB61X, TXT, ITZY, The Boyz, dan masih banyak lagi. Sehari sebelum MMA 2019, ternyata Luna Maya dan Vanesha Prescilla menyempatkan diri untuk bertemu dengan salah satu pengisi acaranya, yakni Kang Daniel.

Baca Juga: Kang Daniel Kepergo Menatap Mesra Vanesha Prescilla, Naksir Nih?

Berdasarkan update yang dibagikan oleh JOOX Indonesia melalui akun Instagram resmi @jooxid, Luna dan Vanesha melakukan wawancara eksklusif dengan Kang Daniel. Namun sayang, hingga saat ini belum diketahui apa yang mereka perbincangkan dalam obrolan tersebut.

Luna Maya Bagikan Pengalaman Usai Wawancara Kang Daniel

Luna Maya dan Kang DanielSumber Foto: @lunamaya/Instagram

Pada Jumat, 29 November 2019, Luna Maya melakukan siaran langsung melalui aplikasi JOOX seraya menyapa para penggemar. Kala itu, wanita berusia 36 tahun tersebut tengah berada di dalam mobil bersama Vanesha Prescilla dan Sissy Priscillia. Kemudian dia menceritakan pengalamannya usai bertemu Kang Daniel.

Topik Terkait