X

IntipSeleb – Oh Yeon Seo ditawari untuk adu akting bersama Seo In Guk di drama Minamdang: Case Note (judul literal). Kabar ini, langsung dikonfimasi oleh agensi yang menaungi Oh Yeon Seo, SidusHQ. 

Lalu, karakter seperti apa yang ditawari Oh Yeon Seo di drama Minamdang: Case Note? Yuk, simak di bawah ini. 

Tentang drama Minamdang: Case Note

img_title
Foto : Berbagai Sumber

Minamdang: Case Note adalah drama yang diadaptasi dari cerita web novel populer yang ditulis oleh Jung Jae Han. Minamdang: Case Note ini telah dirilis melalui Kakao Page dan berhasil memenangkan hadiah utama, di kontest web novel Kakao Page. 

Secara singkat, Minamdang: Case Note menceritakan tentang peristiwa yang terungkap, saat mantan profiler bernama Han Joon tiba-tiba menjadi baksumudang (dukun pria). Dalam kisahnya, drama ini akan menangani kasus klien yang mengunjungi kafe mencurigakan bernama Minamdang. 

Saat diadaptasi menjadi sebuah drama, setiap karakter akan menampilkan kesan lucu dengan plot yang berbeda dari versi web novelnya. 

Sementara itu, penulis skenario dari drama ini akan dikerjakan oleh Park Hye Jin yang sebelumnya telah mengerjakan sebuah drama populer yang berjudul Ruler: Master of the Mask

Karakter yang ditawarkan untuk Oh Yeon Seo

img_title
Foto : Berbagai Sumber
 

Sebelumnya, Seo In Guk juga menjadi orang pertama yang diincar dalam memainkan drama Minamdang: Case Note. Karakter yang akan dimainkan Seo In Guk adalah tokoh utama pria bernama Han Joon.

Namun, hingga saat ini baik agensi dan Seon In Guk belum memberikan konfirmasi, terkait setuju atau tidaknya ia memerankan karakter tersebut. 

Lalu Oh Yeon Seo, ditawari untuk memainkan karakter Han Jae Hee. Dia adalah seorang pemimpin di tim divisi kejahatan kekerasan. Kepribadian karakter Han Jae Hee ini sangat fleksibel, tidak menyimpan dendam, tulus, dan unik. 

Dalam ceritanya, setelah Han Jae Hee dipindahkan ke divisi kejahatan kekerasan, dia akhirnya resmi menajadi detektif selama tiga tahun. Bakat detektifnya, berhasil didapatkan setelah lulus dari universitas kepolisian. 

Sejauh ini, drama Minamdang: Case Note direncankan akan tayang pada pertengahan tahun 2022. Proses syutingnya akan segera dilakukan, ketika pemeran utama berhasil dirampungkan. (nvl)

Berita Terkait :

Saksikan Juga