X

IntipSeleb – Agensi Momoland, MLD Entertainment telah mengumumumkan dua anggota Momoland, Yeonwoo dan Taeha keluar dari grup. Pernyataan itu dikeluarkan pada Sabtu, 30 November 2019 di fan cafe grup menggunakan Bahasa Inggris dan Korea.

Seperti diketahui, Momoland memulai debutnya pada tahun 2016 silam dengan tujuh anggota. Hyebin, Yeonwoo, Jane, Nayun, JooE, Ahin dan Nancy. Kemudian, Daisy dan Taeha mulai bergabung di tahun berikutnya. Namun, telah dikonfirmasi bahwa Taeha dan Yeonwoo akan keluar dari girlband yang debut lewat album mini Welcome To Momoland itu.

Yeonwoo dan Taeha hengkang dari Momoland

Sumber: Soompi

Seperti yang dituliskan dalam Soompi, MLD Entertainment selaku agensi Momoland telah resmi mengumumkan Yeonwoo dan Taeha keluar dari grup. Mereka akan tetap berkarya di dunia hiburan tidak bersama Momoland. Sebelumnya, mereka berdua telah memikirkan secara matang untuk memutuskan hengkang dari Momoland.

Halo, ini adalah MLD Entertainment. Kami ingin membuat pernyataan tentang pemain kami, MOMOLAND, yang direorganisasi sebagai tim beranggotakan enam orang. Taeha dan Yeonwoo, yang telah bersama MOMOLAND sebagai bagian dari tim, akan membuat awal baru dengan meninggalkan tim hari ini. Baik Taeha dan Yeonwoo telah memikirkan secara mendalam tentang jalur karier mereka untuk waktu yang lama dan setelah memiliki cukup waktu untuk pemikiran mereka, telah banyak berbicara dengan perusahaan.”

Taeha berkarier dengan agensi baru

Berita Terkait :

Saksikan Juga