img_title
Foto : TvN

IntipSeleb – Memulai kariernya sebagai aktor sejak 2007 dengan membintangi drama Get Karl! Oh Soo Jung, Song Joong Ki sukses menjadi salah satu aktor Korea Selatan populer baik di dalam negeri maupun di luar negeri.

Song Joong Ki dikenal berkat perannya di deretan drama seperti Sungkyunkwan Scandal (2010), My Innocent Man (2012), Descendants of the Sun (2016), Arthdal Cronicles (2019), serta yang baru saja tamat pada Mei lalu dan meraih kesuksesan besar, Vincenzo.

Baru-baru ini, terungkap bayaran yang dikantongi Song Joong Ki untuk setiap episodenya di drama Vincenzo. Nominal tersebut mengalahkan jumlah yang diterima Hyun Bin di drama Crash Landing On You (2019). Simak selengkapnya melalui ulasan di bawah ini.

Bayaran Song Joong Ki di Drama Vincenzo

tvN
Foto : tvN

Dilansir IntipSeleb dari OSEN pada Jum’at, 1 Oktober 2021, TMI News membahas tentang penghasilan bintang drama di pada paruh pertama tahun 2021. Salah satunya adalah Song Joong Ki yang menduduki peringkat ke-7.

Saat mengambil peran di drama Artdal Cronicles, Song Joong Ki diketahui mengantongi bayaran 180 juta won atau sekitar Rp2,1 miliar untuk setiap episodenya.

Topik Terkait