img_title
Foto : 5ecretNumber/twitter

IntipSeleb – Beranggotakan 5 orang wanita yaitu Lea, Dita Karang, Jinny, Soodam, dan Denise, Secret Number debut pada Mei 2021 membawakan single Who Dis? di bawah naungan Vine Entertainment.

Di bulan November pada tahun yang sama, Secret Number melakukan comeback perdana mereka dengan Got That Boom yang membuat nama girlband tersebut semakin memuncaki popularitas. Lalu pada akhir 30 September 2021, Vine Entertainment mengumumkan jika Dita Karang cs akan segera melakukan comeback setelah satu tahun lebih.

Bersamaan dengan itu, Vine Entertainment juga menuturkan jika Denise Secret Number berkemungkinan tidak akan berpartisipasi dalam comeback kali ini. Namun dalam poster comeback kali ini, terlihat anggota Secret Number menjadi 6 orang. Apakah ini sebagai pertanda adanya anggota baru? Intip selengkapnya melalui ulasan di bawah ini.

Poster Comeback SECRET NUMBER ber-6

6ecretNumber/twitter
Foto : 6ecretNumber/twitter

Pada 30 September 2021, Vine Entertainment mengkonfirmasi jika Secret Number akan segera melakukan comeback dengan merilis single ke-3 mereka. Kemudian pada 4 Oktober 2021 melalui platform media sosial resminya, Secret Number mengunggah poster comeback kali ini yang membuat para penggemar bertanya-tanya.

Dalam poster tersebut, anggota Secret Number terlihat berjumlah 6 orang, yang sebelumnya 5 orang yaitu ada Lea, Dita Karang, Jinny, Soodam, dan Denise.

Topik Terkait