img_title
Foto : Netflix

IntipSeleb – Sejak dirilis perdana pada 17 September 2021, Squid Game menjadi drama asal Korea Selatan yang menarik perhatian pemirsa dari seluruh belahan dunia. Di platfom streaming Netflix sendiri, drama garapan sutradara Hwang Dong Hyuk ini menduduki posisi teratas di berbagai wilayah.

Menghadirkan plot cerita yang unik, para pemain drama Squid Game juga turut menjadi perhatian pemirsa. Salah satunya adalah kemunculan Gong Yoo di awal cerita. Meski hanya sebentar, teori-teori tentang karakter Gong Yoo di drama Squid Game juga menjadi pembahasan.

Dengan adanya hal ini, Hwang Dong Hyuk membeberkan fakta dibalik hadirnya Gong Yoo di Squid Game. Penasaran seperti apa? Simak yuk selengkapnya melalui ulasan di bawah ini.

Gong Yoo Adalah Orang Kepercayaan Oh Il Nam

Netflix
Foto : Netflix

Kehadiran Gong Yoo di drama Squid Game menjadi perhatian pemirsa sekaligus tanda tanya besar, mengenai kisah dibaik karakternya yang cukup misterius tersebut. Di episode pertama, ia mendatangi Seong Gi Hun (Lee Jung Jae), dan menawarkan permainan ddakji.

Setelahnya, Gong Yoo yang berperan sebagai salesman itu menawarkan Seong Gi Hun untuk berpartisipasi dalam permainan Squid Game. Kemunculan Gong Yoo yang hanya sebentar di drama tersebut menimbulkan tanda tanya di kalangan pemirsa hingga menjadi pembahasan terkait asal usulnya.

Topik Terkait