img_title
Foto : Sport Khan

IntipSeleb – Kabar terbaru, How Farms selaku produksi drama musikal Markas Besar Angkatan Darat merilis momen seru saat pemeran Meissa’s Song latihan. Dalam gambar yang dirilis oleh How Farms, menampilkan Chanyeol EXO, Kim Myung Soo INFINITE, dan Daehyun B.A.P sedang fokus latihan. 

Tetap terlihat tampan meski wajah tertutup masker, yuk intip momen latihan para pemain drama musikal Meissa’s Song di bawah ini. Boleh banget buat obatin rindu lho, guys!

Momen para pemain Meissa’s Song latihan

Sport Khan.co.kr
Foto : Sport Khan.co.kr

Dalam unggahan How Farms, foto-foto para pemeran Meissa’s Song ditampilkan dengan warna monokrom. Warna ini mewakili dari cerita sendu yang akan ditampilkan dalam drama musikal Meissa’s Song

Dalam foto-foto yang dirilis, para penggemar dapat melihat imersi impresif yang ditampilkan masing-masing aktor ke dalam karakter yang akan mereka mainkan. 

Di mulai dari Chanyeol EXO, sebagai pemeran utama ia terlihat energik saat mengikuti latihan. Dalam foto lain, Chanyeol EXO menampilkan koreografi tarian yang akan ditampilkan dalam drama musikal Meissa’s Song

Topik Terkait