img_title
Foto : Instagram/kakaotv.official

IntipSeleb –  Drama terbaru Ong Seong Woo, akhirnya telah menunjukkan titik terang penayangannya. Kali ini, Ong Seong Woo akan menampilkan bakat akting di drama Shall We Have A Cup of Coffe

Drama Shall We Have A Cup of Coffe ini, menampilkan tema healing yang juga akan menampilkan akting Park Ho San. Yuk, langsung cek ulasan berikut ini untuk tahu informasi selengkapnya!

Tentang drama Shall We Have A Cup of Coffe

Instagram/kakaotv.official
Foto : Instagram/kakaotv.official

Shall We Have A Cup of Coffe adalah drama healing yang diangkat dari cerita manhwa, karya artis terkenal Heo Young Man. Drama ini akan menceritakan tentang seorang pemuda yang bekerja sebagai barista. Seorang pemuda tersebut, akan diarahkan oleh sang senior yang sejak lama mengelola barista kopi. 

Sebagai bahan promosi, Kakao TV telah merilis poster dan beberapa potongan adegan dari pemeran utama. Poster tersebut menampilkan Ong Seong Woo dan Park Ho San. 

Dalam poster yang dirilis, Park Ho San dan Ong Seong Woo berdiri berdampingan sambil tersenyum di belakang meja untuk menyambut tamu. Dalam keterangan poster mengartikan "Kami membuat kopi seumur hidup."

Topik Terkait