img_title
Foto : Intipseleb

IntipSeleb – Memasuki akhir tahun, stasiun televisi Korea siap menghadirkan drama Korea terbaru. Tak jauh berbeda dari bulan lalu, Desember ini akan ada sejumlah serial yang dibintangi oleh jajaran aktor dan aktris terbaik. Ada pula nama-nama tersohor yang melakukan comeback-nya di layar kaca setelah dinanti-nantikan.

Dirangkum oleh tim Intipseleb, berikut adalah 5 drama Korea yang tayang pada Desember 2019. Drama-drama ini menyuguhkan jalan cerita unik tentu saja tetap menarik. Simak artikel di bawah ini yuk!

Woman of 9.9 Billion

Woman of 9.9 BillionSumber Foto: KBS2

Bintang film box office Parasite, Jo Yeo Jeong​ akan kembali tampil di layar kaca lewat drama Woman of 9.9 Billion. Digarap oleh KBS2, drama ini akan menceritakan Jung Seo Yeon (diperankan Jo Yeo Jeong) yang kebetulan mendapatkan uang senilai 9,9 miliar won atau setara dengan Rp117 miliar. Dia berusaha bertarung melawan kerasnya hidup.

Jung Seo Yeon dan keluarganya sangat menderita karena kerap disiksa oleh sang ayah. Kemudian dia memutuskan untuk kabur dari rumah dan memulai hidup baru dengan seorang pria yang penuh kasih sayang. Namun, kebahagiaan itu tidak bertahan lama. 

Selain Jo Yeo Jeong, Woman of 9.9 Billion juga dibintangi oleh Kim Kang Woo, Jung Woo In, Oh Na Ra, dan Lee Ji Hoon. Drama ini dijadwalkan tayang pada 4 Desember 2019 mendatang, menggantikan slot When the Camellia Blooms.

Topik Terkait