img_title
Foto : Seojuhyun_s/instagram

IntipSeleb – Memulai kariernya sebagai seorang idol, Seohyun SNSD saat ini aktif di dunia seni peran dengan membintangi berbagai judul drama dan film. Melalui platform media sosialnya, ia kerap membagikan momen kegiatannya seperti saat pemotretan mau pun di lokasi syuting. 

Baru-baru ini, salah satu postingan Seohyun SNSD menjadi pembahasan di kalangan netizen. Hal ini disebabkan karena sang aktris terlihat menggunakan gaun yang murah, namun terlihat mahal saat dipakainya. Simak selengkapnya melalui ulasan di bawah ini yuk.

Gaun Seohyun SNSD Seharga Ratusan Ribu Rupiah

seojuhyun_s/instagram | DABAGIRL
Foto : seojuhyun_s/instagram | DABAGIRL

Melalui platform Instagram pribadinya baru-baru ini, Seohyun SNSD membagikan potretnya yang tengah berpose di depan truk kopi kiriman Lee Jin Hee di tengah-tengah kegiatannya syuting drama The Jin'x Lovers. 

Selain visualnya yang mengagumkan, busana yang dikenakan Seohyun SNSD tak luput dari perhatian netizen. Aktris yang juga membintangi drama Private Lives itu terlihat mengenakan gaun dengan kancing di depan serta rempel pada bagian bawahnya. 

Jika dilihat, mungkin sebagian orang mengira jika gaun yang dikenakan Seohyun seharga ribuan dolar. Namun, itu sebenarnya adalah koleksi dari merek Korea DABAGIRL, yang dibandrol seharga USD28,5 ribu atau sekitar Rp400 ribu. 

Topik Terkait