img_title
Foto : GQ Magazine

IntipSeleb – Jinyoung GOT7 telah dikonfirmasi bakal membintngi film bertajuk Christmas Carol. Mengungsung genre thriller, film ini akan disutradarai oleh Kim Seong Soo, yang sebelumnya telah menggarap drama OCN Save Me.

Film Christmas Carol sendiri diangkat dari novel dengan judul yang sama karya Joo Won Gyu. Lantas. peran seperti apa yang akan dimainkan oleh Jinyoung GOT7 di film Christmas Carol? Berikut IntipSeleb rangkum melalui ulasan di bawah ini, scroll yuk

Jadi Pemeran Utama Film Christmas Carol

7 EDITION
Foto : 7 EDITION

Pada Jum’at, 8 Oktober 2021, Sports Donga melaporkan jika Jinyoung GOT7 telah menerima tawaran untuk bermain dalam film Christmas Carol sebagai pemeran utamanya.

Memulai kariernya sebagai seorang idol bersama grup GOT7 dan hengkang dari JYP Entertainment pada awal 2021 lalu, saat ini Jinyoung memfokuskan kegiatannya di dunia seni peran di bawah naungan BH Entertainment.

Di tahun 2021 hingga tahun depan, ada sederet proyek film mau pun drama yang akan dikerjakan oleh Jinyoung GOT7. Usai menyelesaikan perannya di drama The Devil Judge pada Agustus lalu, aktor kelahiran 1994 ini akan muncul di drama Yumi’s Cells yang saat ini sedang tayang di tvN.

Topik Terkait