img_title
Foto : Dok. tvN Drama

IntipSeleb – Drama Happiness telah meluncurkan teaser perdananya melalui akun TVING. Drama Happiness ini, dibintangi oleh Park Hyung Sik dan Han Hyo Joo. Dalam penayangannya, tvN akan bertanggung jawab sebagai saluran televisi, sedangkan TVING akan bertanggung jawab dalam streaming digital. 

Tampilkan genre aksi misterius, adegan Park Hyung Sik dan Han Hyo Joo terlihat menegangkan di teaser perdana Happiness. Nah, supaya gak penasaran, yuk simak dan temukan link streaming di bawah ini. 

Teaser Happiness

Instagram/tving.official
Foto : Instagram/tving.official

Dalam teaser yang baru dirilis, kehidupan damai dan tenang para karakter berubah secara tiba-tiba. Han Tae Suk (diperankan oleh Jo Woo Jin) mengatakan kalimat dengan serius "Hanya karena kemarin semuanya baik-baik saja tidak berarti semuanya akan baik-baik saja hari ini."

Di tengah kondisi menegangkan itu, Yoon Sa Bom (diperankan oleh Han Hyo Joo) mencoba untuk tetap optimis. Karakternya dalam teaser tersebut mengungkapkan kalimat, “Apakah kekhawatiran mengubah sesuatu?”

Lalu karakter Jung Yi Hyun (diperankan Park Hyung Sik), juga merespon dengan optimis dengan mengungkapkan kalimat, “Ini juga akan berlalu.”

Topik Terkait