X

IntipSeleb – Squid Game saat ini menjadi drama asal Korea yang menduduki popularitas di berbagai belahan dunia, termasuk Indonesia. Diperankan oleh Lee Jung Jae, Park Hae Soo, Wi Ha Joon, Jung Ho Yeon, Lee Yoo Mi, Tripathi Anupam, dan lainnya, karya garapan sutradara Hwang Dong Hyuk ini mengemas berbagai permainan anak-anak Korea menjadi sesuatu yang menegangkan. 

Karena kepopuleran serta keunikannya, baru-baru ini beredar kabar jika salah satu komunitas di Abu Dhabi, Uni Emirat Arab akan menyelenggarakan Squid Game versi dunia nyata. Hal ini tentu menarik perhatian pemirsa yang ingin merasakan sensasi menjadi salah satu kontestan Squid Game.

Lantas, apa saja fakta dibalik Squid Game versi dunia nyata? Berikut Intip Seleb rangkum melalui ulasan di bawah  ini, scroll yuk!

Dicetuskan Oleh KCC Abu Dhabi

img_title
Foto : Dok. Netflix

Melansir dari Koreaboo, Korean Culture Center atau Pusat Kebudayaan Korea pada 12 Oktober 2021 mengumumkan jika drama Squid Game akan hadir di dunia nyata yang diberi nama KCC Squid Game Event.

Sama seperti yang ada di drama, Squid Game versi dunia nyata ini akan mengajak para kontestannya untuk memakai kostum layaknya kontestan Squid Game di layar kaca. Selain itu, akan ada staf pertunjukan yang mengeakan pakaian ikonik Squid Game yakni setelan serba merah dengan penutup wajah berlogo lingkaran, segitiga, dan persegi.

Berita Terkait :

Saksikan Juga