• Krystal f(x)

IntipSeleb – Nama Krystal sempat masuk ke dalam Trending Topic di Twitter beberapa hari terakhir, salah satunya lewat tagar #WelcomeBackidolKrystal. Ini merupakan bentuk perayaan yang dibuat oleh para penggemar untuk salah satu personel girl band f(x) ini setelah sekian lama tidak muncul di hadapan publik. Pada Jumat, 2 Agustus 2019, mantan kekasih Kai EXO ini dikabarkan bertengger ke Tokyo, Jepang untuk tampil di SMTOWN LIVE 2019 in Tokyo di Tokyo Dome selama tiga hari berturut-turut, terhitung dari 3 Agustus hingga 5 Agustus.

Puncak kehebohan terjadi pada Sabtu malam, 3 Agustus 2019. Para penggemar asal Jepang mulai mengunggah sejumlah video yang memperlihatkan penampilan f(x) di atas panggung. Sayangnya, salah satu personel grup yakni Victoria berhalangan hadir sehingga hanya tersisa Krystal, Luna, dan juga Amber yang menghibur para penonton.

Meski jarang terlihat di layar kaca, Krystal tetap aktif di akun Instagram pribadinya @vousmevoyez. Ia kerap membagikan potret dirinya yang diambil dari seluruh penjuru dunia. Hiatus sebagai seorang idola K-Pop, wanita bernama asli Jung Soo Jung ini memilih untuk menikmati masa-masa rehatnya dengan traveling dan menetap di kampung halamannya di California, Amerika Serikat.

Selang kurang lebih empat tahun dari terakhir kali Krystal manggung, memperdengarkan suaranya dan menampilkan tarian dari lagu-lagu f(x), ia kembali menyapa para penggemar yang sudah merindukannya. Penampilannya itu nyatanya mampu menghipnotis banyak penggemar, bahkan mereka yang hanya bisa menikmati jalannya konser lewat jejaring sosial.

Penasaran reaksi MeU, sebutan nama penggemar untuk f(x) terhadap penampilan perdana Krystal di atas panggung setelah sekan lama? Cek artikel di bawah ini yang telah dirangkum oleh tim Intipseleb yuk!

Pada konser SMTOWN LIVE 2019 in Tokyo, Krystal bersama anggota f(x) yang lain membawakan lagu hit mereka berjudul Hot Summer dalam bahasa Jepang. Meski sudah empat tahun tidak tampil di atas panggung, Krystal masih tetap lincah dalam melakukan setiap koreografi.


Bahkan para penggemar sempat khawatir, Krystal akan terlihat kaku saat menari karena sudah lama tidak merenggangkan ototnya. Tapi Krystal tetap bisa membuat kamu terpukau bukan?

Seperti diketahui, Krystal dijuluki sebagai Ice Princess, yang mana ia dikenal memiliki mimik wajah jutek dan dingin. Setelah sekian lama tidak menghibur penggemar di atas panggung, wanita kelahiran tahun 1994 ini menunjukkan senyum lebar nan bahagia.


Ketika lagu Electric Shock dibuka oleh suara Krystal, puluhan ribu penonton yang memadati Tokyo Dome tidak bisa berhenti bersorak-sorai. Yup ini wajar, karena mereka sudah lama tidak mendengarkan lagu ini dinyanyikan secara live.

 

Pada malam itu, adik dari Jessica Jung ini mengenakan outfit serba hitam. Dibalut dengan blouse dan celana flare warna senada, Krystal sukses memancarkan aura elegannya dan tampak sangat berkelas.

Ternyata, para penggemar tidak bisa berhenti memuji Krystal. Mereka berkali-kali dibuat takjub oleh sang idola yang tetap lihai dalam menari dan memiliki suara stabil meski sudah bertahun-tahun tidak tampil sebagai idola K-pop.

 

Percaya enggak kalau lagu debut f(x) berjudul La Cha Ta ini sudah berusia 10 tahun? Time flies so fast, ya!

 

Kini, sudah banyak beredar video-video penampilan f(x) di SMTOWN LIVE 2019 in Tokyo, di Twitter. Tapi, sebagian besar video diambil dari layar penonton yang tersedia. Walaupun sosok Krystal tidak terlihat secara jelas dari layar, kecantikannya tidak turut pudar kan?

Krystal merupakan center di f(x) sehingga ia akan selalu berada di tengah-tengah formasi saat tampil di atas panggung.

Nah, sementara ini 4 Walls menjadi lagu terakhir f(x) yang dirilis empat tahun silam. Mari kita berdoa sama-sama supaya f(x) segera melakukan comeback ya!


Jangan lupa share artikel ini dan mention @IntipSeleb di media sosial ya!