img_title
Foto : Mnet

IntipSeleb – Nasib X1 dan IZONE akan segera diumumkan. Berdasarkan laporan Ilgan Sports, CJ ENM, perusahaan pemilik Mnet, akan memutuskan apa yang akan terjadi pada X1 dan IZONE di akhir tahun 2019 yang berarti di bulan Desember ini.

Keputusan tersebut diambil setelah mendengarkan pendapat masing-masing anggota dan agensi yang menaungi mereka. Seperti diketahui, dua grup ajang survival show Produce itu kini statusnya masih dinonaktifkan.

Hal ini menyusul terkuaknya kasus manipulasi suara yang dilakukan produser yang menangani acara tersebut, Ahn Joon Young. Kira-kira gimana ya keputusannya?

Pendapat berbeda-beda

PD Ahn Joon Young

Dilansir dari Koreaboo, pendapat anggota dari kedua kelompok dan agensi terbagi menjadi dua. Beberapa ada yang ingin mempertahankan grup, sementara yang lainnya ingin grup bubar. Melihat situasi saat ini, anggota dan agensi cenderung ingin grup dibubarkan.

CJ ENM pun akan mengambil keputusan tentang X1 dan IZONE mengikuti hasil dari Mnet Music Awards 2019 yang diselenggarakan 4 Desember besok. Penggemar X1 dan IZONE pun berharap CJ ENM menawarkan permintaan maaf secara resmi dan menyarankan upaya damai untuk menyelesaikan permasalahan ini.

Topik Terkait