img_title
Foto : Twitter/ Secret Number

IntipSeleb – Terjawab sudah teka-teki selama ini anggota baru dari idol grup, Secret Number yang sempat diperlihatkan dalam teaser poster comeback. Anggota baru itu adalah Zuu yang akan bergabung dengan Lea, Dita Karang, Jinny, Soodam, dan Denise. 

Zuu diperlihatkan melalui foto teaser dari album terbaru mereka yaitu 'Fire Saturday'. Sambutan meriah pun disampaikan oleh Lockey sebutan untuk penggemar dari Secret Number. Seperti apa penyampaian anggota baru dari Secret Number? Berikut artikelnya. 

Perkenalkan Anggota Baru

YouTube/ Secret Number
Foto : YouTube/ Secret Number

Idol grup K-Pop, Secret Number akhirnya mengungkapkan anggota terbaru mereka yaitu Zuu. Pengumuman ini disampaikan menjelang comeback mereka pada akhir Oktober 2021 ini. 

Perkenal Zuu disampaikan melalui akun media sosial Secret Number dengan merilis teaser foto dan video berdurasi 18 detik yang memperlihatkan Zuu dalam beberapa video klip terbaru Secret Number. 

"PHOTO TEASER _ZUU SECRET NUMBER 3rd Single Album [Fire Saturday] 2021.10.27 6PM(KST) Release #SECRET_NUMBER #시크릿넘버 #ZUU #주 #Fire_Saturday #불토," tulis akun Twitter resmi Secret Number. 

Topik Terkait