X

IntipSeleb – Drama The King’s Affection kembali menggoda penggemar dengan potongan adegan episode 4. 

Secara singkat, drama The King’s Affection diangkat berdasarkan cerita manhwa (komik Korea) dengan judul yang sama, The King’s Affection.  Drama ini menceritakan kisah sepasang saudara kembar kerajaan, satu laki-laki dan satu perempuan.

Sialnya, anak laki-laki bernama Lee Hwi itu meninggal dunia dan kemudian diganti dengan saudara kembarnya yang diperankan oleh Park Eun Bin. Ia kemudian menjadi putra mahkota dan bekerja sama dengan Jung Ji Woon yang diperankan Rowoon SF9.  Yuk, simak spoiler adegan dari drama The King’s Affection episode 4 di bawah ini.

Episode sebelumnya

img_title
Foto : Dok. KBS Drama

Di episode sebelumnya, The King’s Affection telah menampilkan hubungan Lee Hwi dan Jung Ji Woon. Pertemuan mereka sangat tidak baik dan Jung Ji Woon melakukan kesalahan. 

Hingga akhirnya, Lee Hwi memutuskan dan bersumpah untuk tidak bertemu dengan Jung Ji Woon dan tidak akan memaafkannya. Namun takdir berkata lain, Lee Hwi malah bertemu dengannya di dalam keluarga kerjaan, tempatnya berpura-pura sebagai pangeran mahkota. 

Saat mereka bertemu di istana, Jung Ji Woon ternyata guru yang mendidik Lee Hwi. Ceritanya semakin seru, ketika Jung Ji Woon dan Lee Hwi memilki relasi yang kuat. 

Spoiler episode 4

img_title
Foto : Dok. KBS Drama
 

Bakal kocak, di preview episode 4 telah menunjukkan perang saraf antara Lee Hwi dan Jung Ji Woon. Dalam potongan adegan tersebut, Lee Hwi bertekad untuk melepaskan Jung Ji Woon, tetapi Jung Ji Woon tidak kenal lelah dan tidak akan pergi tanpa alasan yang baik.

Potongan gambar yang baru dirilis mengisyaratkan bahwa Jung Ji Woon harus melalui misi yang mustahil untuk mempertahankan posisinya sebagai guru Lee Hwi. Entah apa alasannya, Jung Ji Woon berjalan ke tengah sungai dengan kondisi telanjang dada. 

Kocaknya, Lee Hwi hanya meliriknya dengan ekspresi acuh tak acuh seakan-akan tak nafsu melihat Jung Ji Woon. Dari raut wajah mereka, keduanya akan menampilkan pertengkaran lucu di episode berikutnya. Saat merilis potongan adegan ini, sang produser juga membocorkan plot twist singkatnya. 

“Lee Hwi dan Jung Ji Woon yang akhirnya bertemu lagi di istana, akan selalu perang saraf karena tak sekata. Dia harus mengusirnya dari istana sehingga dia tidak menemukan identitasnya, tetapi dia harus bertahan dengan segala cara untuk melindungi teman-temannya yang berharga.” ungkap produser drama The King’s Affection yang dilansir dari Naver. 

Bagaimana Jung Ji Woon mengatasi rintangan ini untuk memenangkan hati Lee Hwi? Yuk, kita saksikan bersama-sama episode 4 yang akan tayang malam ini pukul 21.30 KST. (jra)

Berita Terkait :

Saksikan Juga