img_title
Foto : Netflix Korea

IntipSeleb – Drama Korea besutan Netflix bertajuk My Name telah resmi dirilis pada 15 Oktober 2021 dengan menampilkan genre thriller-action yang sukses mencuri perhatian pemirsa, tak terkecuali salah satu pemeran utama prianya Park Hee Soon.

Tak sedikit penonton yang membicarakan aksi dari Park Hee Soon di drama My Name, dan memuji karismanya dalam memerankan karakter Choi Mu Jin. Intip yuk 9 pesona Park Hee Soon yang sukses bikin deg-degan melalui ulasan di bawah ini.

Park Hee Soon lahir di Korea Selatan, 13 Februari 1970 dan tetap terlihat awet muda di usianya yang sudah menginjak ke 51 tahun.

Netflix Korea
Foto : Netflix Korea

Kabarnya, Park Hee Soon pernah menempuh pendidikan di Seoul Institute of the Arts dengan jurusan teater. Setelahnya, ia memulai kariernya di dunia seni peran sebagai aktor teater.

Netflix Korea
Foto : Netflix Korea

Kemudian pada 2002, Park Hee Soon mulai mengepakkan sayapnya ke layar kaca dan telah membintangi banyak film dan drama Korea seperti Antarctic Journal (2005), The Client (2011), Behind the Camera (2013), The Missing (2015), V.I.P. (2017), The Battle: Roar to Victory (2019), Beautiful World (2019), dan masih banyak lagi. 

Topik Terkait