img_title
Foto : TVING

IntipSeleb – TVING akan segera merilis drama terbarunya di akhir periode 2021 bertajuk Adult Trainee, dengan menggandeng sederet aktor dan aktris muda seperti Ryu Ui Hyun, Miyeon (G)I-DLE, hingga Jo Yoo Jung.

Drama Adult Trainee mengangkat tema tentang permasalahan yang kerap terjadi di kalangan remaja, serta menghadirkan edukasi seksual lewat kisah para karakternya. Penasaran akan seperti apa jalan cerita drama ini? Intip yuk sinopsis dan daftar pemain drama Adult Trainee melalui ulasan di bawah ini.

Sinopsis Drama Adult Trainee

TVING
Foto : TVING

Dilansir IntipSeleb dari MyDramaList, Adult Trainee adalah drama yang menceritakan tentang remaja hormonal, saat mereka mulai tumbuh matang menjadi orang yang lebih dewasa baik dalam umur mau pun dari segi pemikiran.

Drama Adult Trainee mengangkat tema edukasi seksual untuk para rejama, dengan tujuan untuk mengungkapkan kekhawatiran dan kisah cinta dari anak berusia 18 tahun.

Diantara para karakternya, ada tokoh Jae Min yang kecanduan masturbasi, Yu Ra yang terlibat masalah dengan memulai pertemuan secara vulgar dengan teman prianya, lalu ada Na Eun yang kelebihan berta badan dan belum pernah menjadin hubungan spesial dengan seseorang 

Topik Terkait