X
  • Heechul - Han Geng

IntipSeleb – Heechul sukses membuat penggemar Super Junior yang disapa ELF sedih. Untuk pertama kalinya, setelah 10 tahun berlalu, pemilik nama lengkap Kim Heechul itu kembali bertemu dengan Han Geng.

Momen itu terjadi saat keduanya menghadiri acara Cosmo Glam Night yang digelar di Shangha, China pada 3 Desember 2019 lalu. Keduanya pun terlihat saling melepas rindu, seperti apa ya? Lihat ulasannya berikut.

Baca juga: Transformasi 5 Aktor Korea Jadi Wanita, Kok Cantik ya?

Pelukan hingga ngobrol hangat

Heechul - Han Geng

Sumber foto: Allkpop

Heechul terlihat langsung memberikan pelukan hangat begitu melihat Han Geng. Tak hanya itu, Kim Heechul dan Han Geng juga tampak duduk di meja yang sama. Kedua idol ini tak berhenti untuk saling berbincang seolah meluapkan kerinduhan selama satu dekade terakhir.

Han Geng sendiri merupakan mantan member Super Junior. Ia juga didapuk sebagai pemimpin sub-kelompoknya yang diberi nama Super Junior-M di tahun 2008 lalu.

Tapi, penyanyi yang juga aktor berusia 35 tahun itu memutuskan hengkang dari boyband asuhan SM Entertainment itu pada 2009 silam. Han Geng kala itu mengajukan gugatan untuk mengakhiri kontrak karena ia merasa kalau kontrak 13 tahunnya melanggar hukum.

Ia juga merasa kontraknya terlalu ketat dan tidak adil. Han Geng berpendapat ia juga dipaksa untuk melakukan hal-hal di luar kontrak dan menolak cuti sakit yang menyebabkan penyakit ginjal 

Baca juga: Hangeng eks Super Junior Siap Gelar Pesta Pernikahan

Han Geng pun terbilang sebagai member yang paling dekat dengan Kim Heechul saat masih bergabung dengan Super Junior. Sehingga, hengkangnya Han Geng saat itu membuat Heechul menjadi salah satu member yang paling sedih. Kini Han Geng aktif ber-solo karir di negara asalnya, China. 

Reaksi penggemar

Penggemar yang melihat pertemuan itu pun ikut berbahagia. Tidak hanya itu banyak dari mereka yang terharu. Setelah 10 tahun para idola mereka akhirnya kembali bertemu.

Banyak pula dari mereka yang berharap Han Geng bisa bertemu lagi dengan rekan-rekan seperjuangannya di awal karirnya yang lain.

Baca juga: Goo Hara Meninggal, Kondisi Kim Heechul Super Junior Mengkhawatirkan