img_title
Foto : @real__pcy/Instagram

IntipSeleb – Beberapa bulan terakhir ini, para EXO-L (nama fandom EXO) telah dibuat bahagia karena salah satu anggota yakni Chanyeol EXO tampil di acara drama musikal militer. Penampilan Chanyeol EXO di drama musikal yang bertajuk Meisa’s Song itu, berhasil memenuhi sosial media hingga menjadi trending topik. 

Saat acara selesai, Chanyeol EXO dan rekannya kembali ke markas besar militer, sesuai dengan lokasi penempatan awal. Ketika Chanyeol EXO kembali menjalankan tugasnnya, EXO-L akhirnya mencoba merelakannya kompak mendoakan Chanyeol EXO bisa kembali dengan sehat. 

Kerennya, Chanyeol EXO akhirnya tampil di acara KBS yang bertajuk Boss In the Mirror pada 24 Oktober lalu. Bikin penggemar salah fokus, Chanyeol EXO tampil memesona tampil tanpa make up lho. Yuk, simak ulasannya berikut ini. 

Chanyeol EXO di acara Boss In the Mirror 

Dok. KBS TV
Foto : Dok. KBS TV

Pada 24 Oktober, Boss In the Mirror KBS2 memperkenalkan sutradara musik Kim Moon Jang, orang yang telah lama dinanti kembali dengan musikal baru. Pasalnya, Kim Moon Jang vakum membuat drama musikal setelah tiga bulan.

Di acara Boss In the Mirror, Kim Moon Jang menjelaskan bahwa dia telah ditugaskan untuk musikal A Song of Meissa, yang direncanakan untuk Peringatan 30 Tahun Keanggotaan PBB (PBB) Korea.

Topik Terkait