img_title
Foto : Instagram

IntipSeleb – Halloween dirayakan di akhir bulan Oktober, dan bisanya orang-orang akan mengenakan kostum unik dari berbagai karakter kartun, tokoh di film, hingga berpenampilan seram untuk merayakannya. Tidak ketinggalan, banyak idol Kpop yang juga turut merayakan malam halloween dengan menampilkan berbagai macam kostum, seperti yang dilakuakan oleh 6 wanita ini. 

Yuri SNSD, Lee Hi, hingga Jennie BLACKPINK memilih kostum yang cukup terbuka saat merayakan malam halloween. Selain itu, siapa saja idol Kpop yang diketahui berani mengenakan kostum cukup terbuka saat perayaan halloween? Intip yuk melaui ulasan di bawah ini.

Jimin Eks AOA

Berbagai Sumber
Foto : Berbagai Sumber

Pada 2016 lalu, AOA menghadiri acara halloween yang diselenggarakan oleh dua rock asal Jepang Vamps bertema VAMPS Halloween Party 2016. Ketujuh anggota AOA kompak tampil dengan busana serba hitam serta aksesoris yang kental akan nuasa halloween.

Sang leader yakni Jimin memakai tank top dan celana pendek yang cukup mengekspose kulitnya. Untuk melengkapi penapilannya, Jimin memadukannya dengan tataan rambut berkuncir dua dan riasan merah menyala khas halloween. 

Lee Hi

Topik Terkait