img_title
Foto : SBS

IntipSeleb –  Tak bisa dipungkiri, pernikahan yang utuh sampai mati tidak selamanya dialami oleh semua orang di dunia ini. Ada banyak alasan yang pada akhirnya sebuah pernikahan memutuskan untuk berakhir. Hal tersebut dialami beberapa aktris Korea. 

Beruntungnya, meskipun sudah bercerai dan menyandang status janda, aktris tersebut masih aktif dan populer di industri hiburan lho. Bahkan, bayaran mereka mampu membuat para aktris tersebut bergelimang harta. Yuk, langsung cek di bawah ini siapa saja mereka!

Lee Ji Ah 

e.jiah/instagram
Foto : e.jiah/instagram

Ratu drama The Penthouse ini, sudah menikah bersama Seo Taiji pada tahun 1997 di Amerika. Sayangnya, pernikahan mereka kandas di tahun 2006.  Pasangan itu akhirnya berpisah karena Lee Jia Ah melayangkan gugatan cerai dan selesai 3 tahun kemudian. 

Wanita yang sudah berusai 41 tahun ini, terkenal kaya raya dan sudah cukup mapan dalam hal finansial. Bayarannya ketika bintangi drama juga sudah ratusan juga rupiah lho. 

Saat dramanya tayang, beredar isu bahwa Lee Ji Ah adalah cucu dari seorang taipan bisnis yang memberikan kontribusi besar di bidang pendidikan dan banyak koneksi. 

Topik Terkait