img_title
Foto : BLACKYAK

IntipSeleb – BCC baru saja merilis Booster Puffer Down terbaru yang memperlihatkan duo visual IU dan Kai EXO sebagai modelnya. Mereka terlihat melakukan beberapa pose bersama untuk dengan mengenakan pakaian musim dingin tersebut.

Pemotretan antara IU dan Kai EXO menjadi perbincangan di forum online, dan menuai berbagai reaksi dari netizen. Sebagian menilai jika chemistry antara keduanya tidak terbangun dengan sempurna. Simak selengkapnya melalui ulasan di bawah ini yuk.

Pemotretan IU dan Kai EXO jadi Perdebatan

BLACKYAK
Foto : BLACKYAK

Melalui situs resmi dan media sosialnya, Blackyak merilis hasil pemotretan IU dan Kai EXO bersmaa BCC untuk Booster Puffer Down edisi terbaru. Memiliki perbedaan usia 1 tahun, mereka tidak canggung untuk memangkas jarak saat didapuk sebagai model untuk produk tersebut.

Melansir dari Allkpop pada Jum’at, 29 Oktober 2021, hasil pemotretan yang telah resmi dibagikan kepada publik tersebut menuai berbagai reaksi dari netizen di suatu forum online.

Dalam salah satu postingan yang berbunyi, “Kai, IU, ini mungkin bukan hasil editan photoshop kan?”, netizen membahas tentang chemistry yang terbangun antara IU dan Kai EXO. Sebagian menilai jika dua bintang papan atas Korea Selatan itu terlihat serasi.

Topik Terkait