img_title
Foto : Instagram

IntipSeleb – Kim Woo Bin dan Shin Min Ah menjadi salah satu pasangan selebriti Korea Selatan yang mendapat banyak dukungan. Hubungan spesial keduanya diketahui oleh publik pada 2015 lalu, dan saat ini sudah berjalan sekitar 6 tahun.

Baru-baru ini, muncul kabar jika Kim Woo Bin dan Shin Min Ah akan meresmikan hubungan mereka di depan altar pada akhir tahun 2021. Hal tersebut mengacu pada postingan salah satu netizen di forum online. Simak yuk selengkapnya melalui ulasan di bawah ini.

Kim Woo Bin dan Shin Min Ah Dirumorkan Menikah Pada November 2021

Instagram
Foto : Instagram

Melansir dari LoveKpop99, pada 29 Oktober 2021 seseorang di Nate Pann membagikan postingan yang menyebut bahwa Kim Woo Bin dan Shin Min Ah tengah mempersiapkan pernikahan mereka.

Kabarnya, dua bintang besar Korea Selatan Itu akan meresmikan hubungannya di depan altar pada November 2021 mendatang. Hal ini langsung menggemparkan media sosial, dan tidak sedikit juga yang menyambut dengan suka cita rumor pernikahan Kim Woo Bin dan Shin Min Ah tersebut.

Bukan kali ini saja, sebelumnya cukup banyak desas-desus yang mengatakan jika Kim Woo Bin dan Shin Min Ah akan melangsungkan pernikahan di tahun 2021.

Topik Terkait