img_title
Foto : Berbagai Sumber

IntipSeleb – Identik dengan pesta kostum, momen halloween juga turut dirayakan oleh sederet idol Kpop di akhir bulan Oktober. Tahun ini, Chenle NCT Dream dan Doyoung TREASURE terlihat mengenakan busana serupa yaitu karakter Valak dari film horror The Conjuring 2 dan The Nun.

Mengenakan kostum serupa, tak sedikit netizen yang turut mengomentari penampilan dari Chenle NCT Dream dan Doyoung TREASURE pada perayaan halloween kali ini. Seperti apa wujud mereka saat menyerupai Valak? Intip yuk selengkapnya melalui ulasan di bawah ini.

Penampilan Chenle NCT Dream jadi Valak

SMTOWN
Foto : SMTOWN

Pada halloween tahun 2021 ini, SM Entertainment turut merayakannya dengan menyertakan artis-artis asuhannya seperti NCT, aespa, Yeri Red Velvet, Siwon dan Shindong Super Junior, dan lainnya.

Dengan mengungsung tema SM Halloween House atau SMTOWN WONDERLAND 2021, para artis SM Entertainment tampil mengenakan kostum dari berbagai macam karakter. Salah satu yang menjadi perhatian adalah kostum Chenle NCT Dream.

Terlihat dalam foto yang diunggah Twitter resmi @SMTOWNGLOBAL pada 31 Oktober 2021, pemilik nama lengkap Zhong Chenle itu berubah menjadi karakter Valak yang ada di film horror The Conjuring 2 dan The Nun. Langsung saja, para penggemar ramai mengomentari penampilannya.

Topik Terkait