img_title
Foto : Berbagai Sumber

IntipSeleb – Drama terbaru MBC yang bertajuk Dr. Lawyer tampaknya sudah hampir merampungkan pemeran utama. Hingga saat ini, penambahan pemeran yang sudah dikonfirmasi adalah Shin Sung Rok. Aktor kece ini telah menyusul So Ji Sub dan Im Soo Hyang

Siap jadi tokoh antagonis yang kacaukan suasana, berikut informasi lengkap tentang drama Dr. Lawyer dan karakter Shin Sung Rok yang sudah dikonfirmasi. Yuk, cek di bawah ini!

Shin Sung Rok resmi terlibat dalam drama Dr. Lawyer

Dok. Shin Sung Rok
Foto : Dok. Shin Sung Rok

Pada 29 Oktober, Xportsnews telah melaporkan bahwa Shin Sung Rok akan membintangi drama MBC terbaru yang bertajuk Dr. Lawyer. Sehubung laporan itu telah beredar, agensi Shin Sung Rok pun akhirnya buka suara dan menanggapi laporan itu. 

“Benar, Shin Sung Rok telah memilih Dr. Lawyer sebagai proyek selanjutnya” ungkap agensi Sangyeong ENT yang dilansir dari Xportnews pada Senin, 1 November 2021. 

Sementara itu, Dr. Lawyer adalah drama yang menceritakan tentang seorang ahli bedah jenius yang kini menjadi pengacara malpraktik medis. Hal tersebut terjadi, karena telah kehilangan segalanya dari operasi palsu.

Topik Terkait